Mourinho Menolak Pinangan Juventus
BERITA BOLA

Jose Mourinho Menolak Pinangan Juventus

Mantan pelatih Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan sudah menolak pinangan dari Juventus untuk mengisi posisi pelatih musim depan.

Pelatih asal Portugal yang kini sedang menganggur itu diincar klub asal Italia tersebut, untuk menggantikan posisi Massimiliano Alegri yang secara mengejutkan dipecat. Allegri sendiri bukannya tidak berprestasi, terbukti dengan membawa Juventus menguasai Liga Serie A selama bertahun tahun. Namun kegagalannya membawa Juventus berprestasi di Liga Champions harus berujung pemecatan.

Jose Mourinho Menolak Pinangan Juventus

Penyerang dan topskor Juventus, Cristiano Ronaldo secara terang terangan meminta kepada petinggi klub untuk mendatangkan Mourinho pada musim depan. Kedua nya memiliki hubungan yang baik ketika di Real Madrid. Namun ketika diwawancara soal tawaran pekerjaan di Juventus, Mourinho secara terang terangan menolak.

“Salah satu pemain yang punya hubungan baik dengan saya meminta saya untuk datang ke klubnya musim depan,” tutur Mourinho.

“Kemudian saya berkata padanya, mereka tak menyukai saya.”

“Lalu ia kembali membalas saya, Anda menang tiga pertandingan dan mereka akan menyukai Anda,”

Alasan lain yang membuat Jose menolak adalah karena masa lalunya yang pernah melatih Inter Milan. Mourinho sendiri sukses membawa Nerrazuri menjuari Liga Champions di masa kepelatihannya.

Inter Milan sendiri merupakan musuh bebuyutan Juventus. Dan semasa Mourinho di Inter, pelatih kontroversi tersebut memang memiliki hubungan yang kurang baik dengan superter Juventus.

Menurut kabar terakhir yang beredar, Juventus mencoba untuk mengalihkan target kepada pelatih Manchester City, Joseph Guardiola dan pelatih Liverpool, Juergen Klopp.

Guardiola dan Klopp merupakan 2 pelatih yang bisa dibilang 2 pelatih terbaik di dunia saat ini. Guardiola membawa City menjuarai Liga Premier League dan Klopp sendiri berhasil membawa Liverpool masuk ke Final Liga Champions.

Kandidat lain adalah Simone Inzaghi dan Mauricio Pochettino dan Maurizio Sarri. Menurut informasi terakhir yang kami dapatkan, kubu Juventus akan mengumumkan nama pelatih mereka pada tanggal 14 Juni mendatang

Wakil presiden Juventus, Pavel Nedved mengatakan jika saat ini para petinggi klub sedang mempertimbangkan semua opsi pelatih.

“Inzaghi atau Sarri? Saat ini proses penilaian sedang dilakukan, kami tak boleh terburu-buru,” tutur Nedved. “Apakah saat ini sudah ada calon? Sejauh ini kami masih mengevaluasi Allegri,” lanjut Nedved.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *