marc andre ter stegen
BERITA BOLA

Liverpool Membuat Permainan Barcelona Hancur Lebur

Domainbola.com – Menurut pemain Barcelona, Marc Andre Ter Stegen, Liverpool Membuat Permainan Barcelona Hancur, dia mengklaim jika The Reds adalah klub yang benar-benar membuatnya amat frustasi. Semua dikarenakan Barcelona gagal meraih Treble Winner.

Dia pun mengeluarkan suara tentang permainan baik mereka sepanjang musim 2018/2019. Namun, semua itu menjadi sia-sia pada hasil buruk yang mereka terima menjelang kompetisi berakhir.

“Saya benar-benar merasa kecewa dengan apa yang terjadi di akhir musim ini, sama seperti klub, rekan setim dan juga para supporter yang sudah mendukung kami,” ujarnya.

“Musim ini adalah musim yang ama baik bagi kami, akan tetapi memiliki akhiran yang buruk. Ada beberapa juga pertandingan yang amat sulit di akhir.” tambah Marc Andre Ter Stegen.

Liverpool Membuat Permainan Barcelona Hancur

Sebenarnya pada saat itu, Barcelona digadang-gadang oleh para supporter dan fans-nya di seluruh dunia, akan mendapatkan gelar Treble Winner. Akan tetapi, semua sirna setelah mereka gagal masuk ke fase Final Liga Champions 2018/2019.

Awalnya di Liga Champions Barca sudah menang telak 3-0 atas Liverpool di Camp Nou. Tapi semua sirna setelah The Reds berhasil membalikkan kedudukan saat bermain di Anfield dengan skor 4-0 untuk kemenangan The Reds.

Kegagalan di Liga Champions itu menjadi pukulan telak bagi Barca, yang memungkinkan mental para pemain menjadi terganggu. Alhasil, pada pertandingan Final Copa Del Rey, mereka pun pulang dengan tangan hampa karena dipukul mundur oleh Valencia dengan skor beda tipis 1-2.

Barca kini mulai menyadari, jika menjadi tim favorit tetap tidak akan mudah membuat mereka untuk memenangi setiap pertandingan. Semua kegagalan yang di terima Messi dkk, benar-benar membekas di dalam benak para pemain.

Dapat terlihat ketika mereka berhadapan dengan Valencia, dimana mereka terlihat sangat takut dan begitu waspada. Lagi-lagi benar saja kejadian yang tidak diharapkannya itu terulang kembali.

Sebagai laga penutup pertandingan 2018/2019, tentu saja membuat itu menjadi kenangan yang tidak akan bisa dilupakan oleh para pemain Barca. Keadaan Barca pun menjadi agak kacau karena kegagalan demi kegagalan yang mereka terima, seperti nasib masa depan sang pelatih Ernesto Valverde.

BACA JUGA :Spatelli Resmi Dipecat Inter Milan Karena Hasil Tidak Memuaskan

2 Replies to “Liverpool Membuat Permainan Barcelona Hancur Lebur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *