NEYMAR DAN KYLIAN MBAPPE
BERITA BOLA

NEYMAR DAN KYLIAN MBAPPE DIPASTIKAN TINGGALKAN PSG?

Menjelang dibukanya bursa transfer, klub super kaya asal Prancis, PSG kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh duo pemain terbaik mereka, Kylian Mbappe dan Neymar.

Kylian Mbappe dan Neymar sendiri menjadi incaran tim tim besar Eropa. Klub seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City dan Manchester United sudah terang terangan menyatakan minatnya pada kedua pemain tersebut.

Ketika dikonfirmasi, pelatih PSG, Thomas Tuchel mengatakan kalau dia sendiri tidak yakin jika kedua pemainnya tersebut masih bertahan di klub yang menyabet juara liga Perancis musim ini.

NEYMAR DAN KYLIAN MBAPPE DIPASTIKAN TINGGALKAN PSG?

Faktor Liga Champions menjadi alasan utama jika kedua pemain ini memutuskan untuk pindah klub. PSG sendiri biarpun sudah melakukan investasi pemain besar besaran, tetap tidak mampu bersaing di Liga Champions.

Bahkan di fase knockout mereka dikalahkan oleh tim yang kini sedang dalam masa krisis, Manchester United.

“Itulah dunia sepakbola. Banyak klub yang sangat ingin membeli mereka. Namun, bila Anda tanya saya sebagai seorang pelatih, saya jelas sangat menginginkan mereka tetap bersama kami di musim depan. Tetapi bila nyatanya hal itu tak terjadi, maka kami akan segera mencari solusinya,” kata Tuche kepada harian Sportskeeda.

Gosip kepergian Neymar dan Mbappe tentu membuat rekan setimnya gerah. Gelandan PSG asal Jerman, Julian Draxler bahkan secara terang terangan menyatakan kalau kedua pemain tersebut akan bertahan.

“Aku bukanlah direktur olahraga. Namun, bila Anda bertanya kepadaku, kupikir mereka akan bertahan,” ungkap Julian Draxler kepada Canal+ seperti dikutip Football5Star.com dari Le Parisien.

Bek kanan veteran PSG asal Brazil, Dani Alves bahkan berani bertaruh kalau kompatriotnya akan bertahan di Parc Des Prices.

“Makan malam saja tak cukup. Apakah saya harus bertaruh Menara Eiffel? Saya percaya dia akan bertahan di PSG. Tugasnya di sini masih belum selesai,” ujar Alves dalam wawancara dengan ESPN.

Mantan pemain Barcelona tersebut meyakini jika Neymar menang tidak bahagia di PSG. Faktor utamanya adalah kegagalan mereka di Liga Champions.

“Dia berada dalam masa transisi dan dia tak meraih hasil yang ia inginkan. Neymar terobsesi dan selalu ingin di puncak. Karena itu, jika tidak, ia jelas tidak senang,” tutur Alves.

PSG sendiri masih menyisakan 1 pertandingan terakhir akhir pekan ini menghadapi Reims. Jika benar gosip yang beredar, maka pertandingan itu akan menjadi pertandingan terakhir dari karir Kylian Mbappe dan Neymar bersama PSG.

2 Replies to “NEYMAR DAN KYLIAN MBAPPE DIPASTIKAN TINGGALKAN PSG?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *