Manchester City dan Liverpool
BERITA BOLA

Perebutan Juara Premier League 2018/2019

Ligatamora.com – Persaingan Sengit Manchester City dan Liverpool masih terus memperebutkan posisi juara Premier League. Itu terjadi karena mereka hanya memiliki selisih dua poin saja. Dimana Manchester City masih memiliki dua pertandingan sisa dan Liverpool hanya memiliki satu pertandingan.

Pertarungan sengit antar kedua kubu yaitu saling mengejar satu sama lain pun tidak mungkin terelakan. Manchester City harus meraih hasil penuh dari dua pertandingan terakhirnya di musim ini, Jika mereka ingin menjuarai Liga Inggris.

Persaingan Sengit Manchester City dan Liverpool

Saat ini Liverpool telah mengoleksi 94 poin dari 37 pertandingan yang sudah dilakoni-nya, defisit satu pertandingan dan dua point dari.

Kini Liverpool telah memberikan tekanan lebih dari sebelum pertandingan melawan Newcastle United. Akan tetapi, perjuangan M.salah dkk akan sia-sia jika saja mereka berhasil meraih poin penuh di semua sisa laga di Liga Inggris.

Jika Manchester City berhasil meraih kemenangan di dua laga tersisa, maka poin yang akan diperoleh The Citizen akan menjadi 98 sedangkan jika The Reds menang di pertandingan terakhirnya mereka hanya akan meraih 97 poin.

Pada laga pamungkas Liverpool mereka akan menghadapi Wolverhampton Wanderers yang identik dengan sebutan si pembunuh raksasa. Korban Wolverhamton musim ini adalah Arsenal, Chelsea, Tottenham Hotspur dan Manchester United, Sebenarnya The Reds sendiri sempat dikalahkan oleh Wolverhampton di ajang Piala FA.

Pelatih Brendan Rodgers memberikan pujian kepada pelatih Josep Guardiola yang berhasil mengatasi tekanan dalam perebutan gelar juara Premier League ini.

Rodgers juga memuji karena berhasil bersaing di jalur juara musim ini yang sempat tertinggal tujuh poin pada awal musim. Jika The Citizen mampu menang atas Leicester akan lebih memudahkan Citizen untuk meraih tahta juara untuk musim ini.

Leicester adalah tim yang sangat sulit untuk dikalahkan, jadi untuk memenangkan pertandingan nanti Citizen sudah bisa dipastikan akan menurunkan pemain utama mereka dan menampilkan permainan terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan.

BACA JUGA : Mohamed Salah Terancam Absen Kontra Barcelona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *