Luciano Spatelli Dipecat
BERITA BOLA

Spatelli Resmi Dipecat Inter Milan Karena Hasil Tidak Memuaskan

Domainbola.comInter Milan akhirnya mengakhiri kontrak dengan Spatelli. Karena imbas dari kekalahan terakhir mereka, ketika bertemu dengan Lazio yang berakhir dengan kekalahan. Tindakan tegas itu yang berujung dengan Luciano Spatelli resmi dipecat Inter Milan.

Dengan pemecatan itu, semakin membuat I Nerazzuri santer dikabarkan sudah menyediakan pelatih pengganti dari Spatelli. Rumor yang beredar pun dihubung-hubungkan dengan mantan pelatih dari Juventus, Antonio Conte.

“Pihak resmi dari I Nerazzuri, memberikan penyataan tentang masa depan sang pelatih. Mereka resmi memberhentikan sang pelatih. Pihak dari klub Nerazzuri pun memberikan ucapan terimakasih atas apa yang sudah dilakukannya ketika di San Siro.” Tulis Inter Milan.

Luciano Spatelli Resmi Dipecat Inter Milan

Mantan pelatih As Roma itu, sudah dua musim menjabat sebagai pelatih kepala tim utama Inter. Dibawah komando kepelatihannya ini, Spatelli berhasil membawa Inter masuk kedalam zona Liga Champions. Sudah selama tujuh musim terakhir ini Inter tidak bisa masuk ke ajang paling bergengsi di Eropa ini.

Pada musim ini di Liga Champions, mereka gagal lolos ke fase selanjutnya setelah ditahan imbang oleh PSV Eindhoven. Pada grup kemarin mereka memasuki zona neraka, dimana Inter Milan, PSV Einhoven, Barcelona dan Tottenham Hotspur berada di tim yang sama. Dari babak penyisihan grup Barcelona dan Tottenham Hotspur lah yang lolos ke babak selanjutnya.

Pada musim lalu, Nerazzuri pun dipaksa harus pulang dengan tangan kosong. Itu terjadi, setelah pada babak ke-16 besar Eintracht Frankfurt berhasil menghentikan mereka dengan skor 1-1.

Namun pada liga domestik, Spatelli berhasil mengamankan posisi mereka di peringkat empat dan masuk dalam zona Liga Champions 2019-2020. Namun, hal itu tidak langsung dilihat sebagai hasil yang positif bagi para petinggi Inter Milan.

Ini merupakan kenyataan pahit yang harus diterima Spatelli. Sebelum masa kontraknya bersama Inter habis dan berhasil membawa Inter masuk ke zona Liga Champions, dia malah harus dipecat. Dengan keputusan yang telah dibuat oleh pihak manajemen Inter, telah membuat Luciano Spatelli sangat kecewa.

BACA JUGA : Hasil Skor Final Liga Eropa Chelsea Menang Mutlak Atas Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *