http://www.domainbola.com/berita-bola/bale-tidak-dibutuhkan-manchester-united/
BERITA BOLA

SUDAH RESMI, FRANK LAMPARD GANTIKAN SARRI SEBAGAI PELATIH CHELSEA

Domainbola : Legenda Chelsea, Frank Lampard telah setuju untuk kembali ke Chelsea mulai musim depan. Frank Lampard akan gantikan Sarri Lampard Gantikan Sarri sebagai pelatihsebagai pelatih Chelsea.

Berita tersebut dikabarkan oleh media Inggris, Sunday Times, yang memperoleh info dari orang dalam kubu The Blues yang tidak ingin disebutkan namanya.

Menurut media ternama tersebut, kesepakatan terjadi setelah pemilik klub, Roman Abramovich secara personal menelepon dan berbicara dengan Lampard.

Lampard Gantikan Sarri sebagai pelatih Chelsea

Abramovich juga berjanji memberikan waktu dua tahun untuk Lampard membangun tim. Keputusan Abramovich ini tidak mendapat dukungan penuh dari fans Chelsea.

Menurut voting yang dilakukan fans, mereka lebih menginginkan jabatan pelatih diberikan kepada pelatih yang lebih berpengalaman. Alih alih mengincar nama nama seperti Arsene Wenger, Maurizio Pochettino atau ex pelatih mereka Jose Mourinho. Sang Roman lebih memilih Frank Lampard.

Lampard sendiri baru satu tahun berada di posisi manager dan melatih Derby Country. Meskipun berhasil mengantarkan Derby naik kasta musim depan, melatih Derby tentu beda dengan Chelsea yang dituntut untuk memberikan gelar juara setiap tahunnya.

SUDAH RESMI, FRANK LAMPARD KEMBALI KE CHELSEA

Jika ditunjuk sebagai manager Chelsea, maka Lampard akan menjadi pelatih asal Inggris pertama yang menangani Chelsea sejak 23 tahun lalu. Pria berusia 40 tahun tersebut dikabarkan akan membawa staf staf baru untuk merubah situasi di ruang ganti The Blues.

BACA JUGA : BALE TIDAK DIBUTUHKAN MANCHESTER UNITED

Nama nama mantan pemain seperti Shay Given, Jody Morris, Petr Cech dan Didier Drogba dikabarkan akan masuk ke staf kepelatihan dibawah tangan Lampard.

Namun menurut kabar, legenda dan mantan kapten Chelsea, John Terry tidak termasuk dalam rencana Lampard. Bisa dimaklumi mengingat John Terry memiliki hubungan yang tidak baik di penghujung karir nya di Chelsea dengan Abramovich.

Bisa dipastikan Lampard akan menghadapi ujian yang berat jika memutuskan kembali ke Chelsea. Setelah melepas Eden Hazard ke Real Madrid, kubu The Blues tidak bisa melakukan pembelian pemain karena terkena skorsing dari FIFA selama dua periode bursa transfer ke depan.

Semoga saja Lampard tidak mengalami nasib yang sama seperti pelatih pelatih Chelsea sebelumnya, yang tidak pernah bertahan lama di kursi kepelatihan. Mengingat status Lampard adalah seorang legenda pemain dari Chelsea.

BACA JUGA : Takefusa Kubo Resmi Menjadi Rekrutan Baru Los Blancos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *