Mauzirio Emosi
BERITA BOLA

Terlibat Perselisihan Higuain dan David Luiz, Maurizio Sarri Emosi

Domainbola.comMaurizio Sarri emosi ketika melihat kedua pemainnya terlibat percekcokan. Dia pergi meninggalkan lapangan dengan raut muka emosi, karena kecewa dengan terjadi perselisihan diantara para pemainnya.

Sari langsung berjalan kearah lorong ruang ganti, sambil marah-marah dan membanting topi yang dikenakannya. Sebenarnya dia khawatir, karena akan melakukan pertandingan Final Europa League. Kedua pemainnya itu terlihat adu argumen saat sesi latihan.

Mereka terpancing emosi ketika saling berebut bola, sontak ketika membuat pelatih Italia itu geram. Jika benar terjadi, ini Final Liga Eropa ini merupakan laga terakhir Sarri menangani The Blues. Dia dikabarkan akan hengkang ke Juventus pada musim depan.

Maurizio Sarri Emosi, Melihat Perselisihan Higuain dan David Luiz,

Terlebih lagi bila di akhir pertandingannya, The Blues berhasil meraih juara Liga Eropa. Ini adalah pertandingan yang amat bersejarah dan juga tidak bisa terlupakan olehnya, karena ini bisa jadi penutup masa pelatihan yang amat membanggakan.

Tetapi dengan kasus saat latihan itu membuat Sarri kecewa dengan tindakan anak asuhnya tersebut. mereka terlibat adu fisik dengan tekel dari Higuain yang mengenai kaki dari David Luiz.

Higuain dan Perdro meninggalkan lapangan setelah kejadian itu. Insiden ini terjadi tidak lama berselang dari konfrensi pers yang dilakukannya menjelang pertandingan.

“Saya mencintai mereka, saya memiliki 22 pemain yang hebat. Jadi saya merasa bahagia bersama mereka.” ujar Sarri.

“Saya hanya memikirkan tentang Final nanti. Hal pertama yang saya lakukan adalah menghabiskan kontrak saya selama dua tahun di Chelsea. Setelah itu baru kemudian saya akan berbicara dengan manajemen Chelsea.” tambahnya.

Banyak rumor yang beredar jika dia akan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Massimmo Allegri. Namun ada nama lain yang digadang-gadang sebagai pengganti lain Juventus yaitu Mauricio Pochettino.

Terdengar kabar juga, bila Sarri berhasil gabung bersama Juventus dia memiliki persyaratan. Persyaratan yang diinginkannya yaitu merekrut tiga pemain yang menjadi incarannya, untuk membantu dalam perebutan gelar Juventus pada musim depan.

BACA JUGA : Persiapan Jelang Laga Final Liga Eropa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *